Minggu, 11 Desember 2011

Dadah, Putih!

Handphoneku hilang sehari setelah aku berulang tahun :( 


Ya, sama sekali bukan kalimat yang menyenangkan untuk dibaca, apalagi sebagai tulisan pertama di blog. Tapi kejengkelan sayalah yang membuat saya sampai harus meluapkannya lewat tulisan. Begini kronologisnya.



Jadi dua hari yang lalu, kira-kira jam sepuluh pagi saya mandi pagi. Handphone saya charge di atas tempat tidur di dalam kamar. Selesai mandi ternyata handphonenya sudah raib! Sebenarnya pintu depan sudah saya kunci, tapi keponakan saya keluar tanpa menutup apalagi menguncinya kembali. Saya langsung mencoba menelfon untuk melacak keberadaan handphone tadi. Pertama tersambung, lalu terdengar nada sibuk, kemudian ketika saya mencoba menelfon lagi handphone saya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Nampaknya si pencuri sudah profesional.

Rasanya gemes... banget. Memang handphone saya bukan dari tipe handphone yang mahal. Tapi hilang dicuri di dalam kamar tentulah membuat geram. Yah, semoga saja Allah memberi kelancaran rejeki biar cepet bisa beli handphone lagi. Amiin.


Atau, ada yang mau menghadiahi saya handphone baru? ;p



Tidak ada komentar :

Posting Komentar