Kamis, 09 Februari 2012

Belajar naik sepeda

Sore ini tadi saya dan @zulfaiza belajar naik sepeda. Eits! jangan tertawa dulu, sepedanya bukan sepeda roda dua biasa. Sepeda punya tetangga saya ini as rodanya diputus, jadi putaran roda depan dan roda belakang nggak segaris, mirip sepeda sirkus. Kaya gini nih sepedanya :
elyda dan sepeda sirkus
Awal-awal mencoba bikin deg-degan. :# Pakai acara nyenderin sepeda ke tembok dulu biar gampang ngayuhnya. Tapi ya begitu, tiap dikayuh roda depan meliuk-liuk ke kiri dan kanan. Bikin putus asa dan heran gimana tetangga saya itu bisa menggunakannya dengan rileks.
Berhubung kurang pinter nyeritainnya. Mendingan liat rekamannya kami berdua belajar menklukkan sepeda aneh ini.




Kayaknya memang harus gitu ya proses belajar naik sepeda. Harus jatuh bangun dulu. :'( Tapi sebagaimana hukum-belajar-naik-sepeda, jatuh dan bangun kita akan berakhir dengan keseimbangan. Horee! Lumayan nih sekarang udah bisa naik "sepeda sirkus" 100  meter bolak-balik, besok lain waktu tinggal belajar belok. Ya, saya belum bisa, tiap mau belok sepedanya malah berhenti. (lha wong nggak dikayuh mbak mbak). Next time kita akan belajar bersama meliukkan badan dan sepeda dengan harmonis. :D



Tidak ada komentar :

Posting Komentar