Senin, 04 November 2013

Merakit Baby Walker Sendiri


Hai,
Masih agak-agak kliyengan nih habis nonton Captain Phillip. Catatan buat diri sendiri, kalau mau nonton film yang settingnya luar angkasa atau lautan ada baiknya nyoba minum antimo kali ya. Tapi nggak nyesel liat film ini, Tom Hank keren banget. Jaminan mutu! -pinjem tagline baygon-.
Oya, tadi sore saya ngerakit baby walkernya Byan. Bu Ana (kakak alias ibunya Byan) beli ini di... Sukoharjo kota! Ahelah.... Ceritanya pulang rapat di Sukoharjo dia ngelewatin pasar dan ngeliat ada salah satu toko yang majang baby walker ini. Pasar jaman sekarang jualan barang import juga ya. Bu Ana mampir tanya harganya, eh ternyata selisih berapa puluh ribu gitu sama toko wiijaya Solo. Karena Bu Ana pelit perhitungan diambillah itu barang, dan biar gampang bawanya belinya tanpa dirakit. Dan ternyata.... merakitnya agak-agak susah karena lubang kaitnya kok kecil-kecil, pasangnya butuh sedikit dipaksa., tapi begitu udah dipasang.... settt! kenceng banget nggak takut lepas. Saking semangatnya akrilik (yang entah bagian apa) remuk jadi serpihan. Pas udah jadi dicobain ke Byan. Tapi byan nggak mau dorong baby walkernya,. dia lebih suka dorong-dorong kontainer mainan :))
Pulang dari bioskop Bu Ana protes karena ada bagian yang nggak ikut kerakit. Saya bilang udah bener udah kerakit semua bagiannya. Ternyata pecahan akrilik tadi haruanya ditaruh di dalam molen biar molennya bunyii kalau diputer. Hahaha...... ngak nyangka :'))
Selamat latihan berjalan, Byan ! :*

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar :

Posting Komentar