Jumat, 12 Juli 2013

Pillates lagi


Minggu-minggu kemarin nggak ikut kelas gara-gara ngetrip melulu. Sekarang mencoba istiqomah pillates.
Latihan pillates seperti biasa: gerakan sederhana tapi bikin nafas ancur sejadi-jadinya Mengherankan, kenapa bola enteng bisa jadi seberat barbel waktu latihan?!

Kelar latihan Bu Rini mengukur &mencatat ukuran tubuh semua peserta. Desi dalam tempo <sebulan lingkar perutnya berkurang 6cm. Wow! Padahal Desi masuknya barengan aku, cuma dia rajin nggak pernah bolos. Trus aku minta diukur, kan aku belum pernah tuh. Kata Bu Rini nggak usah toh badanku udah ideal. Saya ngeyel minta diukur biar tau ngefek ke badan saya juga nggak besok-besok. Eh, cuma diukur lingkar dada, perut, sama panggul. Padahal yang lain diukur rinci per kanan-kiri bagian tubuh. Diskriminasi buk! Tapi yaudah nggak papa, toh prioritas saya ngebenerin postur.

Lanjut ngobrol-ngobrol. Ternyata temenku Diana sembuh dari cedera tulang setelah ikut pillates. (Dulu dia jatuh dari tangga alhasil tulangnya retak & saraf punggungnya ada yang kejepit.) Weey... Meski udah baca kalau pillates memang bisa ngebenerin postur tapi tetep takjub juga denger testimoninya langsung. :D
Pillates ketiga
BB 50.5kg
Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar :

Posting Komentar